Create your own banner at mybannermaker.com!

INFO TERBARU

Karena pendaftar waralaba syariah sudah mencapai target yaitu 50 orang investor, maka untuk sementara, grup ini kami tutup sampai ada pengumuman lebih lanjut. Ini kami lakukan agar lebih terfokus pada bisnis yang dipercayakan. Dan kami ucapkan terima kasih kepada rekan bisnis yang sudah bergabung dan mempercayakan modalnya kepada kami.Sukses

Kamis, 01 April 2010

WARALABA SYARIAH-Solusi Bisnis Anda


Assalamu Alaikum Wr Wb,

Rekan-rekan yang tercinta,

Perkenalkan nama saya Mansyur Natsir S.Ag, Alumni IAIN Alauddin Makassar yang pernah bekerja selama 10 tahun di grup PT Hero Supermarket dan terakhir bekerja sebagai Wakil Manager Giant Ujung Menteng. Setelah jatuh bangun di berbagai bisnis MLM baik pulsa maupun supplemen, akhirnya menemukan dan mendirikan usaha sendiri yang LUAR BIASA, MENGUNTUNGKAN DAN DIJAMIN BISA MENAMBAH PENGHASILAN ANDA dengan CEPAT, AMAN DAN HALAL, tanpa harus ikut mengelolanya.GARANSI UANG KEMBALI,

* Tahun 2010 kami buka hanya untuk 50 orang investor


Usaha yang LUAR BIASA tersebut adalah WARALABAH-SYARIAH yang bergerak dalam usaha pengelolaan bisnis Franchise atau Waralaba yang terkenal dan teruji keunggulannya seperti :

  1. Teh poci, Mix Tea, Good Tea, Burs Tea, modal 4 - 12 juta, BEP 3-4 bulan (Keuntungan bisa mencapai 1 juta/bulan)
  2. Buble Drink, Crepes modal 6 juta - 13 juta, BEP 3 - 6 bulan (Keuntungan bisa mencapai 2-3 juta/bulan)
  3. Mini Market, Alfamart atau Indomaret, modal 450-600 juta, BEP 1 - 2 tahun (keuntungan mencapai 70 juta-300 juta/bulan)
  4. Mc Donald, KFC, Pizza Hut dan lain-lain (on proses)

Mengapa kami memilih waralaba/franchise, sebagai pilihan bisnis yang tepat, dapatkan ulasan dari para ahli disini.


Usaha yang saya dirikan ini pertamanya dikhususkan kepada teman-teman pegawai swasta maupun negeri yang berpenghasilan KECIL dan hanya mengandalkan gaji setiap bulannya, agar bisa mendapatkan PENDAPATAN TAMBAHAN bahkan SANGAT BESAR setiap bulannya, yang diharapkan bisa menjadi pohon uang yang bisa membantu keuangan mereka.

Asal mulanya WARALABA SYARIAH ini dibentuk karena melihat KEBERHASILAN para pewaralaba yang PANEN BESAR SETIAP BULANNYA tapi KURANG DILIRIK oleh para pegawai bergaji kecil dan sedang karena banyaknya faktor misalnya tidak tahu, tidak berani, takut gagal, tidak sempat, tidak ada waktu dan lain-lain, padahal kebutuhan setiap tahunnya meningkat 100-200 % pertahun sedang income yang didapatkan hanya naik 3-10 % pertahunnya, sehingga lama kelamaan karyawan yang bergaji kecil akan kesulitan hidupnya.

Bagaimana dengan saya yang punya GAJI BESAR, punya tabungan yang BANYAK tapi bingung harus diapakan, SEDANG kalau ditabung dan mengandalkan gaji PASTI AKAN BERKURANG mengingat biaya hidup semakin tinggi, apakah kami boleh bergabung ?

Yah…kesempatan ini juga kami berikan kepada masyarakat yang berpenghasilan BESAR untuk ikut bekerjasama di usaha kami ini, karena kami percaya makin banyak orang yang BERGAJI BESAR di tempat kami, makin banyak orang yang tidak mampu kami bisa bantu.Insya Allah.

Untuk itulah kami datang menawarkan kepada anda
Konsep bisnis waralaba yang MENGUNTUNGKAN
Yang bisa menjadi POHON UANG bagi anda,
Tanpa CAMPUR TANGAN anda,
Tanpa HARUS IKUT MENJUAL,
Tanpa HARUS IKUT MENGELOLA,
Tanpa HARUS KONTROL SETIAP HARI,
Anda hanya DUDUK MANIS DIRUMAH,
Tetap bekerja tanpa harus MENINGGALKAN KANTOR ANDA,
MENIKMATI LIBURAN bersama keluarga
TAPI SETIAP BULANNYA ANDA
MENERIMA
BONUS DARI KAMI

Bisnis ini sangat cocok bagi pegawai berpenghasilan kecil, sedang ataupun berpenghasilan besar yang takut mencoba bisnis, takut gagal, takut rugi, tidak sempat dan tidak punya waktu mengelola

TUGAS ANDA hanya menanamkan modal sesuai kemampuan anda,
TUGAS KAMI mencari tempat strategis, mengelola, mengatur, mendapatkan keuntungan yang sebesar-besar dan melakukan transfer setiap bulannya ke rekening anda.
(klik disini untuk mendapatkan tips mendapatkan modal)

BERSAMA KAMI, modal anda akan aman, tidak berkurang bahkan berkembang menjadi pohon uang yang setiap bulannya akan memberikan pendapatan tambahan WALAUPUN anda tidak terlibat mengelolanya.Seperti motto kami : ANDA YANG TANAM, KAMI YANG KELOLA.

BETUL-BETUL BISNIS YANG MUDAH DAN MENGUNTUNGKAN
DAN BISA MEMBANTU KEUANGAN ANDA SETIAP BULANNYA TANPA HARUS IKUT MENGELOLANYA

Karena KAMI MEMPUNYAI KEUNGGULAN yang LUAR BIASA :
  1. Berpengalaman di bidang usaha jasa selama 10 tahun.
  2. Menggunakan waralaba yang terbaik, sudah teruji tahan krisis dan sudah terkenal dan digemari oleh masyarakat.
  3. Modal kecil tapi untungnya besar sehingga bisa balik modal dengan cepat, seperti BEP hanya dalam waktu 3 bulan paling lambat 6 bulan.
  4. Melakukan analisa tempat yang tepat dan strategis
  5. Menggunakan karyawan yang baik ramah dan jujur
  6. Transparansi dalam laporan keuangan dan siap diaudit kapan saja
  7. Menggunakan sistem syariah (bagi hasil) sehingga menguntungkan semua pihak
  8. Keuntungan wajib dipotong 10 % untuk fakir miskin untuk menjadikan rejeki kita makin berkah dan makin ditambahkan oleh Allah swt.

Ayo rekan-rekan tercinta,

Daripada anda harus menghabiskan uang anda dibisnis MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang tidak jelas keuntungannya,

Daripada anda berbisnis coba-coba “Trial and Error” sehingga membuat anda frustasi karena selalu gagal dan modal tidak juga balik,

Daripada anda harus meninggalkan pekerjaan dan keluarga anda yang tidak jelas arahnya,

MENDING gabung bersama kami di “WARALABA SYARIAH”, karena Insya Allah bersama kami MODAL ANDA TIDAK HANYA AMAN, TAPI BERTAMBAH DAN MAKIN BERTAMBAH

Bagaimana cara untuk bergabung, silahkan klik link dibawah ini :
- Klik CARA BERGABUNG untuk melihat syarat-syarat menjadi investor di
waralaba syariah,
- klik SURAT PERJANJIAN untuk mengetahui prasyarat menjadi PEMODAL dan
PENGELOLA
- Klik produk dibawah ini untuk melihat keunggulan produk-produk yang kami
tawarkan :

1. Waralaba Tea

2. Waralaba Bubble

3. Waralaba Alfamart dan Indomaret

Info selanjutnya hubungi kami di nomor :
0813.9993.1885
(Mansyur / Andinursafitri / Muammar)

WARALABA-SYARIAH
ANDA YANG TANAM, KAMI YANG KELOLA

4 komentar:

  1. Saya bernama MORAIDA LUNA. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan karena putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa lender online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Mrs Amanda yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari € 53.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%. Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, menghubunginya via email nya: amandarichardson686@gmail.com atau amandarichardssonloanfirm@gmail.com
    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya moraidaluna@gmail.com.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

      Hapus
  2. Berapa modal yang bisa di tanamkan?

    BalasHapus
  3. Berapa modal yang bisa di tanamkan?

    BalasHapus